Fakta Unik Sungai Berubah Menjadi Darah

5 Sungai Menjadi Darah -Jika kalian yang pernah melihat sungai, pastinya anda sudah berfikir air sungat pada umumnya akan berwarna coklat atau coklat bening. Tp tidak yang satu ini ya guys, Air sungai yang tadinya berwarna Coklat ke esokan harinya menjadi merah darah pekat sepanjang aliran sungai. Yuk Kita bahan 5 sungai menjadi darah.

5 Sungai Menjadi Darah

Fakta Unik Sungai Berubah Menjadi Darah

  1. Sungai Daldykan Rusia
    Sungai Daldykan di Norilsk, Rusia yang tiba-tiba menjadi darah telah menggemparkan penduduk di Norilsk, sebelumnya sungat tersebut berwarna bening yang bersih tidak tahu kenapa kesokan harinya menjadi merah pekat seperti darah binatang. Namun Pihak pemerintah Russia telah menyelidiki kasus air itu berasal dari pabrik Nikel yang berada di sungai tersebut. Pada hujan deras membuat pipa limbah nikel bocor dan mengalir ke sungai.
  2. Sungai Nil, Mesir
    Pada waktu lalu Sungai Nil terlah di gegerkan oleh perubahan warna sungai nil yang menjadi darah, sungai ni adalah sumber mata air dan sumber utama air minum yang berasal dari sungai tersebut, jaman dahulu sungai ini pernah sekali menjadi darah dan banyak hewan yang mati karna meminum air dari sungai tersebut.
    Warga Mesir mengaitkan dari kejadian jaman dahulu bahwa kejadian ini bisa jadi menandakan bahwa ini adalah mula dari akhir jaman manusia, artinyua kiamat sudah dekat.
    Setelah di selidiki Badan Atariksa Eropa (ESA), ia menjelaskan oristiwa sungai nil menjadi merah darah karena adanya indikasi vegetasi yang berasal dari tanaman.
  3. Sungai Yangtze, China
    kota Chongqing di China memiliki Sungai yang di bilang cukup besar dan bernama sungai Yangtze. Sungai tersebut diketahui pernah menjadi darah pada tahun 2012 lalu, Dalam kejadian itu warga setempat mengaku belum pernah melihat sungai ini menjadi warna, baru kali ini saya melihat pristiwa kejadian langkang ini, Ucap salah satu warga setempat yang deket di daerah suangat tersebut.
  4. Sungai Billing Brook, Inggris
    Sungai Billing Brook pernah menghebohkan dunia, seornag yang pernah memporting sungai tersebut menjadi merah pekat seperti darah. namun parah ahli menyelidiki asal warna tersebut bukan lah dari pembantaian atau hewan sebagainya, itu karna cinta yang di tumpahkan atau tercampur ke sungat tersbut.
  5. Sungai Beirut, Lebanon.
    Selanjutnya dalah sungai Sungai Beirut yang berada di Lebanon, Hampir setiap 2 bulan sungai ini berganti warna menjadi merah seperti darah. Para penelitipun sempat menyelidiki sumber air tersebut dan tidak menemukan bukti-bukti dari kejanggalan sungai tersebut. Namun pemerintahan tersebut mengatakan warna tersebut beraslah dari pabrik Hazmieh dan Baabda yang menjalankan pabrik dekat sungai tersebut.

Comments are closed.