Kisah Nyata Orang Yang Memiliki Kecanduan Paling Aneh

Kisah nyata tentang kecanduan yang paling aneh ini bisa dibilang memang sangat jorok dan menggelikan sekali bagi orang-orang pada umum biasanya. Tapi kisah yang akan kita ceritakan kali ini kalian jangan sampai salah pemikiran ya, karena kecanduan dalam kisah ini bukanlah tentang yang bertentangan dengan hukum.

Kecanduan kisah nyata ini kita ambil dari para orang-orang yang memiliki hobinya sendiri dalam apa yang ia senangi. Jelas ini bukan narkoba ya, dan seperti yang kalian ketahui bahwa setiap manusia akan memiliki candunya tersendiri. Hanya saja kecanduan kali ini adalah tentang sesuatu yang bisa dibilang sangat aneh sekali dan mengerikan sekali.

Candu Akan Operasi Plastik Wajah

Kisah Nyata Orang Yang Memiliki Kecanduan Paling Aneh

Tentang operasi plastik ini tentunya semua orang juga mengetahuinya, dan ada sebagian juga menyukainya. Untuk beberapa orang mengalami kecanduan, karena operasi plastik ini dapat membuatnya puas hati ketika selesai melakukannya.

Terlihat pada seorang wanita bernama joan angela yang berasal dari AS, dan juga merupakan artis terkenal disana mengalami kecanduan akan operasi plasik ini sejak muda. Sejak dari usia 17 tahun joan telah memulai operasi pertamanya pada hidung, dengan tujuan agar bisa menjadi cantik. Karena kurang puas maka wanita tersebut melanjutkan operasinya kebagian lain secara terus menerus sampai ia mendapatkan kepuasan.

Biasanya orang-orang akan memiliki titik berhenti apabila sudah puas akan mendapatkan kecantikannya, tapi ini berbeda dengan joan. Wanita satu ini memang sudah mendapatkan wajah yang sangat sempurna, tapi joan seperti kecanduan dan terus melakukan perubahan wajahnya hingga usia tuanya.

Hal Paling Aneh Bagi Anak Kecil Yang candu Memakan Batu Bata

Hal Paling Aneh Bagi Anak Kecil Yang candu Memakan Batu Bata

Mungkin kalian akan bingung dan merasa aneh jika mendengan akan anak kecil yang mengalami kecanduan dalam memakan batu bata. Jelas batu bata ini sangat tidak enak dan juga rasanya yang sungguh aneh, tapi ini merupakan makanan terenak bagi bocah indonesia tersebut. Sulitnya memberi makan bagi anak yang bernama nawasi ini membuat orang tuanya sangat khawatir sekali.

Awalnya tidak ada yang mengetahui bahwa kenapa bocah tersebut sulit diberi makanan, ternyata seorang kakaknya melihat bahwa nawasi diam-diam suka memakan serpihan batu bata yang ada pada dinding depan rumahnya. Candu anak ini akan batu bata sulit dihentikan, karena dia akan menangis dan pastinya tidak ada makanan lain yang mau dimakannya.

Bocah ini juga sudah dibawa ke beberapa dokter oleh orang tuanya, tapi tidak ada hasil yang memuaskan. Bagi doketer-dokter ini merupakan candu yang diakibatkan dari kebiasaan sejak lama, karena kurangnya pengawasan orang tuanya. Baca Juga Berita Terbaru di : Rekor Tahan Nafas Terlama Dalam Air Dipecahkan Sobat Dalam 24 Menit

Comments are closed.