MANUSIA DENGAN KUKU TERPANJANG SE-DUNIA!

Ia adalah Lee Redmond, wanita kelahiran Salt Lake City, Utah, United States (AS) pada tanggal 2 Februari 1941 ini adalah pemecah rekor dengan predikat Wanita dengan kuku terpanjang di dunia.

Lee Redmond belum memotong kuku sejak 1979, hingga tahun ini 2020 yang artinya ia tidak pernah memotong kukunya selama 41 tahun.

Ia membiarkan kuku nya panjang begitu saja bukan tanpa sebuah perawatan, ia melakukan perawatan khusus untuk kuku – kuku nya dengan cara mencelupkan kuku nya ke dalam minyak zaitun setiap hari nya.

Konon, panjang kuku nya hingga saat ini adalah sekitar 8,65 meter.

“Saya pernah menetapkan tanggal untuk memotong kuku saya, tapi tidak pernah saya lakukan.”

“Dan secara tidak sadar, kuku panjang saya menjadi bagian dari diri saya.” Ujar Redmond.

Redmond berkata bahwa ia bisa melakukan kegiatan-kegiatan lainnya seperti merawat cucunya, mencuci, dan menulis. Dia biasanya memakai pensil panjang dengan karet di ujungnya untuk mengetik. Lalu pertanyaan yang paling sering ia terima adalah, bagaimana jika ke toilet?

Redmond hanya menjawab singkat, “Berhati-hati.”

Tetapi, ada kejadian yang tidak terduga yang di alami oleh Rdmond, ia mengalami kecelakaan dan mengakibatkan kuku nya patah.

Dia duduk di kursi penumpang ketika mobilnya menabrak tiga kendaraan lain, dan dia terlempar ke jalan. Saat itu, dia duduk di kursi penumpang ketika mobil yang dia tumpangi  menabrak tiga vechiles lain.

“Hal pertama yang kulihat adalah kuku dan aku mulai menangis.” Kata Redmond

Kini potongan-potongan kuku itu disimpannya di kantung plastik untuk pengingat dirinya pernah masuk buku rekor dunia.

“Itu harus saya terima karena saya tidak bisa mengubah apa pun.”

“Hal yang menggangguku adalah, itu menjadi identitasmu. Aku merasa telah kehilangan sebagian dari itu.”

Lee menutur pada saat ketika kecelakaan terjadi, ada beberapa saksi mata yang berada di lokasi kejadian. Ketika mereka melihat Lee Redmond dan kukunya, mereka langsung membantu Lee dan mengumpulkan semua potongan kuku yang berserakan.

Kini, semua potongan kuku tersebut dia simpan karena benda itu mengingatkan dia saat namanya tercatat dalam buku rekor dunia. Walau bersedih, namun Lee Redmond tidak menyesal. Sebab, yang penting dia selamat.“Itu sesuatu yang harus saya terima karena saya tidak bisa mengubah apa pun.”

Untuk soal rekor dunia, Lee Redmond masih memegang rekor terlama sebagai wanita dengan kuku terpanjang di dunia.

Selain itu wanita ini juga menjadi salah satu penyuka Joker123 Gaming Terbaik di Korea. Sehingga pegnhasilan nya juga berasal dari bermain judi joker123 slot terpercaya.

Kecelakaan itu menandakan Redmond adalah orang yang pernah memegang rekor kuku terpanjang, karena pemegang rekor kini beralih ke Ayanna Williams.

Ayanna Williams, peraih rekor muri sebagai wanita dengan kuku terpanjang di dunia yang berasal dari Texas, menghabiskan sekitar 23 tahun untuk memanjang Kuku-kuku nya. Ayanna Williams adalah pengganti Lee Redmond yang sebelumnya memegang rekor yang sama, namun kejadian naas dialami oleh Lee Redmond hingga kukunya potong. 

Ayana diumumkan oleh World Guiness Book Record pada tahun 2018. Kuku panjang yang di miliki oleh Ayana memiliki panjang sekitar 5,4 meter. Ayanna Williams sendiri berprofesi sebagai nail – artist dari Houston, Texas.

“Dibutuhkan keberanian, disiplin dan kesabaran agar bisa terlaksana,” kata Ayanna.

Setelah membacar artikel ini, apakah tertarik untuk mencoba memanjangkan kuku hingga seperti Ayanna Williams dan Lee Radmond? Jika iya, pastikah jaga kebersihan kuku kalian seperti yang mereka juga lakukan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *