Perkampungan Dengan Fakta Paling Unik Di Dunia

Sejumlah Perkampungan Dengan Fakta Paling Unik Di Dunia

Hal pertama yang akan muncul di pikiran kita tentang perkampungan ini tentunya adalah tempat yang paling indah serta sejuk dengan pepohonan yang banyak. Tapi kali ini kami akan menceritakan tentang fakta unik dari perkampungan yang sangat aneh.

Perkampungan unik dari dunia kita ini memang sangat nyata sekali, dan tidak terbayangkan bisa sangat aneh sekali. Mari simak baik-baik dibawah ini :

Perkampungan Yang Berupa Panggung Laut

Perkampungan Dengan Fakta Paling Unik Di Dunia

Kampung ini terletak di kepulauan Samales Filipina selatan yang merupakan desa dari para badjaos. Tempat ini ditempati oleh minoritas 5 persen populasi filipina. Orang-orang disana sangat dikenal sebagai gipsi laut yang pekerjaan sehari-harinya adalah nelayan.

Penghasilan utama mereka adalah ikan dan juga kerang serta mutiara, dan paling aneh adalah rumah mereka yang berada diatas laut seperti panggung. Warga desa ini juga membuat jalan ke lautan dengan menggunakan terumbu karang.

Desa Monowi Dengan Penduduk Satu Orang

Desa Monowi ini terletak pada Amerika Serikat yang dulunya pada tahun 1930 an memiliki penduduk hingga 150 orang. Populasi di desa ini bisa dibilang sangat kecil sekali, dan dari generasi ke generasi hingga sekarang ini tempat tersebut telah kehilangan sangat banyak penerusnya.

Tahun ke tahun generasi mudanya terus berpindah tempat ke kota untuk mencari kehidupan yang lebih layak lagi dibandingkan disana. Sampai tahun 2000 orang yang tersisa adalah hanya dua orang tua saja, yang dimana mereka adalah pasangan suami istri. Tidak lama pada tahun 2004 sang suami meninggal dan yang tersisa hanyalah 1 orang saja. Karena sendiri tentu saja yang menjadi walikota dari tempat tersebut adalah si wanita tersebut.

Penghasil Anak Kembar Terbanyak Di India

Penghasil Anak Kembar Terbanyak Di India

Negara india ini memiliki desa yang bernama Kodinhi yang terkenal akan banyak menghasilkan anak kembar. Sampai sekarang sudah terdata ada ratusan anak kembar, dan ini dinyatakan sebagai desa terbanyak anak kembar.

Banyak peneliti tentang kandungan yang pergi kesana untuk mendapatkan keterangan sampel bagaimana hal ini bisa terjadi. Kita semua tahu bahwa banyak pasangan di dunian ingin sekali bisa mendapatkan bayi kembar, dan hasilnya itu memanglah sangat sulit sekali.

Baca Rekor Dunia di Berita : Lagi Lagi Atlet Indonesia Pecahkan Rekor Dunia Di AS

Negara Australia Dengan Kampung Bawah Tanah

Sebuah kampung Coober Pedy yang terletak di Australia ini terkenal akan batu opal dunia, tapi disana sangat panas sekali. Karena padang pasir yang membuatnya sangat panas, jadi sebagian orang lebih memilih untuk membangun rumah di bawah tanah. Brutalnya panas di perkampungan tersebut membuat semua orang terpaksa menggali tanah lebih dalam, dan memutuskan untuk tinggal di bawah tanah.

Banyak cerita tentang p enggalian dalam membuat rumah ini dibayar dengan menukar batu opal dari perkampungan itu. Tentu saja harga batu opal ini bisa dibilang cukup mahal dan membuat penggali setuju akan hal tersebut.

Comments are closed.