Pria Asal Mumbai Rela Dilindas 121 Kali Demi Rekor

Seorang Pria Asal Mumbai Rela Dilindas 121 Kali Demi Rekor

Pria Asal Mumbai Rela Dilindas 121 Kali Demi Rekor

Demi mendapatkan rekor dunia pria asal mumbai yang bernama Pandit Dhayagude ini rela dilindas sampai 121 kali, dan ia berhasil membuat rekor terbarunya. Dengan berulangnya lindasan dari motor gede selama 20 menit dan 121 kali yang dilakukan dengan motor besar bermerek Cruiser. Jelas motor ini bukan seperti biasanya, karena beratnya yang mencapai 257 kg te ntunya sangat berat sekali.

Pandit Dhayagude ini telah berlatih untuk memperkuat perutnya selama bertahun-tahun agar bisa membuat rekor untuk melewati apa yang pernah dicapainya pada tahun 2016 lalu. Pria ini juga merupakan seorang pemilik bela diri karate yang cukup memiliki tinggkat tinggi. Sambil berlatih bela dirinya, ia juga terus memperkuat otot perutnya untuk bisa memecahkan rekor terbarunya agar tidak terkalahkan di dunia.

Selain dari tujuan akan mendapatkan rekor dunia ini, ia juga telah berkata bahwa jika berhasil dalam mendapatkan rekor tersebut, maka dia akan memberikan pelatihan gratis kepada pada wanita muda di india secara gratis. Rasa sakit yang ditahannya hingga 20 menit lamanya ini tidak sia-sia dilakukannya, karena pandit berhasil melakukannya. Sebanyak 121 kali dilindas inilah menjadi rekor dunianya pada Guiness World Book Of Record.

Guiness World Book Of Record Dari Warga India

Negara india ini memang selalu saja memberi kejutan baru akan rekor-rekor dunia yang selalu diciptakan. Tidak hanya Pandit saja yang memecahkan rekornya pada baru-baru ini saja, tapi ada seorang pria bernama Gaurav Siddarth juga mendapatkan penghargaan atas perjalanan terpanjang dalam satu negara.

Baca Juga Berita Terbaik Lainnya : Kisah Nyata Orang Yang Memiliki Kecanduan Paling Aneh

Rekor perjalanan jauh dengan meggunakan motor yang dilakukan dengan satu kali saja pada satu negara saja ini didapatkan oleh Gaurav yang berasal dari india juga. Gaurav berhasil melakukan perjalanan panjangnya tanpa henti untuk berkeliling di satu negara ini mendapatkan dukungan besar dari negara india dalam mengejar rekor dunia.

Perjalanan di satu negara dengan satu kali perjalanan ini tidaklah mudah bagi orang biasa, karena kalian akan harus bisa menahan rasa capek dalam waktu yang panjang. Dalam waktu itu tidak hanya Gaurav saja yang mendapatkan gelar dari Guiness Book, tapi ada juga pemecah rekor dalam menaiki satu motor oleh 58 orang pada tahun 2017 lalu.

Walau bukan hanya itu saja, tapi kita semua tahu bahwa negara besar india ini memiliki banyak orang-orang yang bertekad kuat dan terus menciptakan rekor terbaru.

Comments are closed.