Pria Asal Wisconsin Pemecah Rekor 32rb Big Mac Selama 22 Tahun

Pria  Berumur 50 Tahun Asal Wisconsin Pemecah Rekor 32rb Big Mac Selama 22 Tahun

Pria Asal Wisconsin Pemecah Rekor 32rb Big Mac Selama 22 Tahun

Bisa kalian bayangkan tidak bagaimana bisa pria asal Wisconsin yang bernama Donald Gorske ini dapat memakan Big Mac dari tempat makan Mc Donald’s selama 22 tahun dengan total 32.340 banyaknya. Gorske yang sekarang sudah berumur 50 tahun sampai sekarang ini ia tetap saja menyantap burger tersebut sebanyak dua dalam setiap harinya. Banyak orang terheran enah kenapa gorske ini tidak pernah bosan akan memakan porsi Big Mac ini.

Gorske yang telah melahap burger Big Mac sebanyak 32.340 ini akhirnya mendapatkan penghargaan dari Guinnes World Records dengan menjadi pemakan terbanyak di dunia. Pria ini dari tahun 1999 telah memutuskan untuk terus memakan burger Big Mac selama hidupnya dalam setiap hari. Hingga kini jika dihitung sudah hampir 22 tahun lamanya gorske tetap melahap burger ini tanpa adanya rasa bosan sama sekali. Gorske sendiri mengaku bahwa dirinya telah kecanduan akan big mac yang memiliki rasa yang sesuai akan seleranya.

Banyak yang bingung akan dirinya yang terus menyantap burger big mac hingga 32 ribu lebih tapi kenapa dirinya tetap sehat selalu dan tanpa ada penyakit yang menghampirinya. Gorske mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengalamin sakit gula, kolestrol atau apapun lainnya karena ia tidak pernah menyantap kentang goreng, ucapnya begitu. Kesehariannya itu dia melakukan jalan kaki sepanjang 9 km lebih untuk bisa menjaga kesehatannya sambil terus menyantap burger kesukaannya.

Burger Big Mac

Memang benar makanan apapun yang kita makan pastinya akan tetap sehat jika kita bisa menjaga pola makan serta olahraga dalam setiap harinya. Untuk sekarang umur dari goske yang sudah beranjak hingga 50 tahun ini memang bisa dibilang sudah cukup tua tapi ia berkata masih belum ada rencana untuk berhenti memakannya. Kini ia telah menetapkan moto hidupnya, yaitu dia akan tetap menyantap Big Mac secara terus menerus hingga akhir hidupnya.

Gorske pernah berkata bahwa rasa dari burger Big Mac ini sulit untuk dilepaskannya dalam sehari saja. Seperti ada yang berbeda jika ia memakan makanan lain tanpa adanya burger tersebut, dan itu membuatnya sangat tidak puas sekali. Sama seperti Rekor Dunia Oleh Pilot Italia Melewati Terowongan Terpanjang ini, dan ia tidak akan berhenti sampai disana saja dalam karirnya.

Sungguh mengerikan sekali Donald Gorske yang merupakan pria asal Wisconsin ini bisa dapat bertahan hingga 22 tahun dan juga akan berlanjut terus selama hidupnya, ucap seorang yang melihat berita tersebut. Entah bagaimana mungkin seorang pria tersebut dapat bertahan, tapi pada kenyataannya donald tetap melanjutkan hidupnya dengan baik-baik saja, melainkan ia senang akan cara hidupnya ini.

Comments are closed.