Rekor Kuku Terpanjang Dalam Sejarah Manusia Dan Setan

Rekor Kuku Terpanjang – Seorang pria asal india dinobatkan sebagai manusia memiliki kuku terpanjang sejagat raya, Mungkin hantu pun kalah dengan kuku pria yang biasa disebut Shridhar Chilal, ia tidak memotong kukunya semenjak umur 14 tahun hingga saat ini, Tepatnya sudah 63 Tahun yang lalu.

Rekor Kuku Terpanjang Dalam Sejarah Manusia Dan Setan

Shridhar yang rajin merawat kukunya dan memberikan perhatian special terhadap kuku-kukunya membuat Shridhar tidak memiliki istri sampai sekarang, di karenakan kuku yang sangat menyeramkan bagaikan hantu, ungkapnya. Tak hanya itu ia menambahkan saat ia mendekati seorang gadis ia malah dilarang oleh orang tua mereka dan berbicara yang tidak seharusnya, orang tua tersebut berbicara jika putrinya menikah dengan saya, kemungkinan besar saya akan mencekik mati putrinya dengan alasan akan dijadikan tumbal kepada setan.

Orang tua dan guru saja juga penah melarang saya memelihara kuku-kuku saya, tapi sejak saat itu saya menjadi niat untuk tidak memotong kuku saya sejak saat itu. Awalnya saya sangat kesulitan dengan kuku-kuku saya ini, saya pernah melamar perkerjaan dan sering di tolak dengan alasan kuku saya terlalu pajang bagaimana saja bisa bekerja imbuhnya, tak hanya itu jika saya sedang melakukan pekerjaan, terkadang saja agak kerepotan dengan bebrapa hal yang menggangu saya beraktifitas sehari-hari, Seperti memakai baju dan melepas baju, dan ingin buang air besar juga.

Akan tetapi saya tidak pernah berniat sama sekali untuk ingin memotong kuku saya ini, saya malah bertekad dengan kuku saya ini saya akan mencatat rekor dunia di suatu hari dan nama saya tercantum jelas nama saya. Kuku yang dibenci oleh semua orang, akan saya buktikan dengan kuku ini saya akan menjadi terkenal diseluruh dunia dengan kuku terpanjang di dunia, Imbuhnya waktu di wawancarai pihak anggota pemecah rekor dunia Guinness World Records.

ketekunan Shridhar terbayar sekarang, ia merasakan kebanggaan dalam dirinya ini, ia sudah terkenal dengan sebutan pemegang rekor dunia di negaranya, Sekarang saya juga bias memberitahukan orang-orang dengan histori saya dan cacatan rekor kuku saya ini.

Comments are closed.