Rekor, Wanita Asal mali Melahirkan Bayi Kembar 9 Dalam 1 Kali Melahirkan

Melahirkan Bayi Kembar 9 – Seorang wanita asal mali, Afrika telah menggemparkan dunia usai ia melahirkan 9 anak kembar dalam 1 kali melahirkan di rumah sakit dan di tangani beberapa ahli dokter dan suster melahirkan.

Rekor, Wanita Asal mali Melahirkan Bayi Kembar 9 Dalam 1 Kali Melahirkan

Wanita Asal mali Melahirkan Bayi Kembar 9

Wanita yang bernama Halima Cisse ini awalnya diperkirakan akan melahirkan tujuh bayi, akan tepapi ultrasound yang di lakukan di Maroko dan Mali telah melewatkan 2 bayinya.

Cisse melahirkan lima anak perempuan dan 4 anak laki-laki yang sehat tanpa cacad sedikitpun, Proses kelahiran ini juga di lakukan denga cara Caesar. Para petinggi Afrika dan warganya pun turut memberikan selamat usai ia melahirkan semua anak sehat. Akan tetapi Cisse hatus melakukan kegiatan rutin pengecekan terhadap bayi dan kondisinya, karena dokter khawatir dengan kondisi dan para 9 bayinya.

Moment ini sangat jarang sekali terjadi dan komplikasi medis pada kelahiran ganda semacam ini seringkali menyebabkan beberapa bayi tidak bertahan hidup. Karna dari ini bayi-bayi harus perlu pengawasan penuh agak tidak terjadi yang tidak di inginkan.

Kasus ini pernah di alamin beberapa wanita asal Sydney, Australia. Akan tetapi dalam kasus tersebut tidak ada yang selamat usai kelahiran wanita Sidney itu, Kasus selanjutnya yang berada di negara malaysia, sama sepertinya wanita Sydney bayi-bayi itu tidak bisa bertahan hidup usai melahirkan beberapa jam kemudian.

Halima Cisse akan di rawat sampai keadaan dan bayi-bayinya di pastikan semua sehat dan tidak ada resiko yang fatal dalam bayi atau ibunya. Biaya Halima Cisse sudah di biayai oleh pemerintah Mali. Halima Cisse harus di beri perawatan yang special, karna kasus ini menjadi perbincangan dunia nantinya. Tegas salah satu pejabat Mali saat itu.

Halima Cisse boleh keluar jika dokter sudah mengatakan boleh keluar, jika dokter harus menambah waktu untuk sang bayi, Halima Cisse mau tidak mau harus menurut kata dokter untuk sang buah tercinta.

Berita Halima Cisse menjadi viral dan memecahkan rekor dunia yang bisa melahirkan bayi kembar dalam satu kali persalinan dengan semua bayi selamat.

Comments are closed.