Sosok Perempuan Arab Pecahkan Rekor Dunia Keliling 7 Benua

Sosok Perempuan Arab Pecahkan Rekor Dunia Keliling 7 Benua – Siapa Sih yang tak mau memecahkan dan juga memperoleh Rekor Dunia. Dan tepatnya di tangal 18 November 2020 yang lalu Buku Rekor Guinness World Record menetapkan seorang perempuan kelahiran UEA bernama Khawla Al Romaithi

Sosok perempuan berusia sukses menciptakan rekor dunia dalam hal berkeliling dunia dalam kurun waktu 3 hari 20 jam 4 menit 19 detik. Sungguh luar biasa bukan, mari kita simak perjalanan memecahkan rekornya dibawah ini.

Luar Biasa Sosok Perempuan Arab Pecahkan Rekor 87 Jam Berkeliling 208 Negara di 7 Benua

Sosok Perempuan Arab Pecahkan Rekor Dunia Keliling 7 Benua

Sebagai informasi untuk pertama kali Khalwa ini melakukan perjalanan sebelum adanya pembatasan perjalanan akibat pandemi covid-19 yang menyerang dunia. Tentu saja dia pun sangat bahagia sekali dikarenakan sukses mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kasey Steward dan Julie Berry dari Amerika Serikat dalam durasi waktu 3 hari 20 jam 4 menit 19 detik pada tahun 2017 yang lalu

Sebelumnya pun tak pernah terpikirkan olehnya untuk memecahkan rekor yang telah 3 tahun lamanya itu, namun ide liburan itu pun kemudian menjadikan dia sosok wanita dengan kecintaannya pada dunia travelling/ Hal itu pun tentunya dikaenakan perjalanan yang dia lakukan cukup jauh dengan bisa pergi ke negara negara di 7 Benua yang berbeda.

Sosok Perempuan Arab Pecahkan Rekor Dunia Keliling 7 Benua

Semua itu pun akhirnya dilakukan oleh Al Romaithi setelah mendapatkan ijin dari keluarga dan suaminya. Pada awalnya dia pun menuju ke Benua Antartika dengan menancapkan Bendera UEA di benua paling selatan di Dunia tersebut. Perjalaan berikutya pun dilakukan ke Benua Afrika.

Kemudian dari sana dia pun terbang ke Asia dan kemudian terbang ke Inggris di Eropa sebelum melakukan perjalanan menuju Amerika Utara. Hal itu pun membuatnya terasa lelah dan capek, akan tetapi semangat dan dorongan dari keluarga membuatnya bersemangat.

Di Eropa dia banyak sekali mencoba memainkan game joker123 terbaru dengan agen joker123 terpercaya yang ada di Indonesia. Dimana di Arab itu adalah sebuah permainan yang ilegal dan tidak boleh dimainkan oleh penduduk Arab. Aturan ini sama seperti Indonesia yang juga melarang adanya perjudian.

Dilanjutkan dari penerbangan New York dia pun menjelajahi Wilayah Amerika Selatn lalu kembali dan mengakhiri perjalanan panjannga di Australia di tanggal 13 Februari 2020 yang lalu dengan total perjalanan melintasi dan sampai di 208 Negara yang diakui oleh PBB.

Rekor Keliling Dunia

Salah satu alasan yang membuatnya kembali bersemangat dlam pemecahan rekor dunia ini adalah mau menunjukkan bahwa kemampuan warganegara Uni Emirat Arab ini sangatlah tinggi dengan penciptaan rekor rekor lainnya baik gedung tertinggi ataupun dinding video tinggi terbesar dan sampai adanya mobil polisi tercepat.

Dilaporkan dari harian surat kabar The Nation pada awal tahun 2020 yang lalu, Al Romaithi sukses menyelesaikan perjalanan dengan mendarat di tujuh benua yang berbeda baik itu Antartika, Oceania, Eropa, Asia, Afrika dan Amerika. Dan juga world Guinness Record memberikannya piagam Sertifikat Rekor untuk Orang Yang Paling Cepat Berkeliling Dunia

Comments are closed.