Fakta Unik Tentang Hewan Lucu yang Belum Anda Ketahui

Fakta Unik Tentang Hewan  РMungkin dari sebagian orang masih belum mengetahui ada beberapa hewan yang tidak boleh di lakukan atau melakukan yang tidak seharusnya, di sini saya akan mebagi kisah fakta untuk dari beberapa hewan yang anda belum ketahui faktanya. Yuk simak Fakta Unik Tentang Hewan di bawah ini.

Fakta Unik Tentang Hewan Lucu yang Belum Anda Ketahui

1. Burung Hantu Memelihara Ular Kecil
Burung hantu yang berjenis eastern screec diketahui pernah menangkap ular kecil dan membawa ular tersebut ke sarang mereka untuk di peliharan dan menjadikan babysiter untuk anak-anaknya. Bagi Burung hantu berjenis eastern screec ini ular mampuh menjaga bayi-bayi burung hantu dari serangan serangga terhadap bayi mereka.

2. Kadal Berjalan di Atas Air
kadal Basilisk adalah sepesies kadal yang dapat mudah berjalan di atas air bahkan bisa berlalir di atas permukaan air dalam keadaan hujan. Biasa kadal ini di temukan di hutan basah dan sering terjadi hujan, kemampuan berjalan di atas air ini biasa di pakai untuk melarikan diri dari predator yang ingin memburu dia.

3. Bebek Bisa Meniru Hewan lain
Jika anda perhatikan bebek yang baru lahir, Bebebk ini akan meniru hewan yang ia pertama lihat atau jumpai, Dikarenakan bebek yang baru saja lahir dan melihat hewan untuk pertama kalinya ini di anggap orang tua mereka. dan Uniknya jika ia melihat manusia ia juga bertinggkah anek seperti manusia.

4. Kucing Penyebab Hilangnya 33 Spesies
Studi Amerika telah memberitakan pengetahuan tentang hewan kucing yang telah menyebabkan 33 hewan punah, tercatat di AS dalam 1 tahun kucing bisa membunuh 1,4 Milyar burung yang berada di Amerika.

5. Ikan Nemo Bisa Ganti Kelamin Sendiri
Ikan cantik ini yang di ketahui bisa berganti kelamin alami sendiri tanpa bantuan oprasi dari dokter, peneliti mengatakan ikan ini biasa akan berganti kelamin jika sang ratu mati atau menghilang dalam watu 2 minggu sang wakil ratu atau pen jantan akan berubah menjadi wanita dan siap menjadi ratu baru dalam kelompok mereka, biasanya ikan nemo bertelur dan menghasilkan anak-anak ikan pejantans semua.

Comments are closed.