Seorang Wanita Muda Memecahkan Rekor Dunia Dengan Mulut Terlebar

Seorang Wanita Muda Memecahkan Rekor Dunia Dengan Mulut Terlebar

Rekor dunia disabet oleh wanita muda bernama Samantha Ramsdell dengan lebar 6.52 cm, yang dimana ia dapat melahap burger dengan sekali lahap saja. Bagi Samantha yang memiliki mulut paling lebar ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya di saat ini.

Memang tidak semua orang bisa percaya diri akan memiliki mulut lebar ini, karena dimana sebagian orang menganggapnya sebagai kejelekan. Dulunya wanita bernama Samantha ini juga tidak memiliki kepercayaan diri karena memiliki mulut besar yang sangat lebar sekali. Tapi sekarang hidupnya berubah drasti dan sangat percaya diri sekali setelah ia mengetahui bahwa mulut lebar bisa membawanya menjadi terkenal didunia.

Seorang Wanita Muda Memecahkan Rekor Dunia Dengan Mulut Terlebar Yang Sangat Langka

Dulunya Samantha menganggap dirinya menjadi jelek karena lebar mulutnya itu, dan terkadang ia suka merasa malu untuk berjumpa terhadap orang lain. Ternyata ia sekarang sudah tau bahwa itu salah, karena sebagian orang akan melihatnya itu sangat seksi sekali dan bahkan mulut lebar itu merupakan anugrah terbaik dari tuhan. Dimana-mana wanita memang sangat memperhatikan sekali akan penampilan anggota tubuh, dari ukuran dan bentuk itu akan bisa menimbulkan rasa kepercayaan diri.

Tidak ada yang menyangka bahwa mulut lebar dari Samantha Ramsdell ini dilirik oleh pihak Guinness World Records, karena itu merupakan hal yang sangat unik sekali dan juga jarang dimiliki oleh banyak orang. Awalnya Samantha mencoba untuk memberanikan diri membuat sebuah video di tiktok, dan sambil memperlihatkan bahwa dia sangggup melahap kentang serta burger de ngan sekali lahap saja.

Video yang telah dibuatnya tersebut mendapatkan perhatian yang sangat ramai sekali, dan ditonton oleh 1.7 juta orang yang merasa penasaran. Hal ini membuat tim dari rekor dunia merasa tertarik, dan akhirnya mereka mendatangi wanita tersebut untuk melakukan pengukuran serta pertimbangan. Karena ukuran ini sangat fantastis sekali, maka Guinness World Records memberikan penghargaan terhadap wanita 31 tahun ini.

Berita Terbaru Lainnya Silahkan Baca di : Fakta Tentang Konstruksi Gedung Tertinggi WTC Manhattan

Akhir dari penghargaan akan rekor dunia inilah bisa membuatnya menjadi tidak minder dan malu lagi. Tidak sampai disana saja, tapi Ramsdell mulai membuat live video untuk mendorong kepercayaan diri dari banyak orang yang merasa minder. Cita-cita terakhirnya adalah ingin memberikan didikan pada semua wanita, bahwa semua bagian dari tubuh kita adalah anugrah dari tuhan dan harus tetap disyukuri, karena itu adalah kelebihan kita sendiri.

Comments are closed.