Menguak Fakta Unik Perempuan

Menguak Fakta Unik Perempuan – Semua makhluk hidup ciptaan Tuhan memiliki keistimewaan & keunikan masing – masing. Dalam sesi kali ini kita bisa mengenal tentang rahasia dari jati diri wanita yang sebenarnya belum banyak diketahui. Bukan dari pria saja, mungkin juga beberapa perempuan sendiri tidak sadar akan beberapa hal unik pada dirinya dibawah ini.

Menguak Fakta Unik Perempuan

Menguak Fakta Unik Perempuan

  • Tidak Suka Pria Yang Terlalu Serius

Perempuan adalah wanita yang kondisi perasaan bisa berubah dalam waktu singkat. Bukan karena mereka mengidap penyakit bipolar, hal ini sangat berbeda. Oleh sebab itu jika anda memiliki pasangan perempuan, jangan lah semua waktu kalian bawa terlalu serius, buat lah waktu santai yang membuat mereka juga merasa nyaman dan senang disekitar anda.

  • Tidak Suka Perkataan Kotor

Wanita memiliki hati lebih sensitif dari pada laki – laki, jadi perhatikan lah perkataan yang ingin anda ucapkan. Sehingga tidak membuat pasangan / wanita disekitar anda merasa tidak nyaman dan menandai anda sebagai pria kurang baik. Tidak semua wanita bisa menerima beberapa perkataan kotor dengan mudah, inilah salah satu fakta unik yang ada dalam wanita.

Menguak Fakta Unik Perempuan

  • Tidak Suka Perlakuan Kasar

Mungkin bagi anda kaum pria sedikti bingung cara memperlakukan tidak kasar bagi wanita. Kasar bukan hanya tidak memukul dan berkata kasar, namun tindakan anda dalam melakukan aktifitas dan berinteraksi dengan sekitar juga menjadi penilaian yang mereka amati dari anda.

  • Wanita Lebih Suka Pria Yang Peka

Perempaun terkadang memang suka bikin bingung, mereka menggunakan beberapa kode yang sulit dimengerti kaum pria. Tidak banyak pria yang bisa mengerti / peka akan gerak gerik dan sinyal yang diberikan oleh para kaum wanita.

  • Bisa Melihat Banyak Warna dari Pria

Fakta unik terakhir dari wanita adalah mereka bisa melihat banyak warna daripada kaum pria. Karena sejak kecil mereka sudah ditanmkan untuk mengerti jenis bunga, penampilan dengan warna yang baik. Sedangkan pria lebih berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan cara bertahan dari lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *